Kapolda dan Wakapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Nias Barat

kapolda-dan-wakapolda-sumut-tinjau-pelaksanaan-vaksinasi-massal-di-kabupaten-nias-barat

Foto-kegiatan-vaksinasi-di-Sumut-pada-tanggal-24-09-2021

85 / 100

Pengawalkebijakan.id – NIAS BARAT | Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si; bersama Wakapolda Brigjend. Pol. Dadang Hartanto, SH.,S.Ik.,M.Si; melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Barat dengan agenda peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal yang digelar di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Jumat (24/09/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut mendapat kunjungan kerja pimpinan teras Poldasu ini disambut oleh Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M.,M.Si; Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua; Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo; Staf Ahli Bupati dan para Asisten Setda serta sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

kapolda-dan-wakapolda-sumut-tinjau-pelaksanaan-vaksinasi-massal-di-kabupaten-nias-barat
Kapolda Dan Wakapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Nias Barat

Baca Juga : https://pengawalkebijakan.id/kantor-pinjol-diwilayah-surabaya-dan-sidoarjo-digrebek-polda-jatim/

Sesampainya dilokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal, Kapolda dan Wakapolda langsung melihat dan mengecek keadaan masyarakat yang sedang divaksin oleh tim medis yang saat itu sedang bertugas.

Kapolda Sumatera Utara mengajak seluruh masyarakat agar segera divaksin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Juga memberikan saran serta masukan kepada tim medis.

“Kedatangan kami hari ini untuk menunjukan dan meyakinkan masyarakat Nias Barat bahwa vaksin itu tidak masalah dan tidak perlu ditakuti atau dikhawatirkan, vaksin itu salah satu cara menghadapi wabah Covid-19”, ujarnya.

Link : https://redaksisatu.id/korupsi-pembangunan-gedung-kuliah-terpadu-uinsu-ppk/

Ditambahkannya, seperti diketahui bahwa Covid-19 telah menyasar hampir seluruh masyarakat bukan hanya di Indonesia tetapi seluruh dunia.

“Oleh karena itu, walaupun telah divaksin namun harus tetap menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia dan pada khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara”, ungkapnya.

Setelah meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut Kapoldasu menyerahkan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat Kabupaten Nias Barat yang terdampak Covid-19. [AH]