19/05/2022
FB IMG 1652195037731

 

FB IMG 1652195037731
Pelaksanaan sumpah janji wakil ketua II DPRD kabupaten Kepahiang dok I
FB IMG 1652195108314
Pelaksanaan sumpah janji wakil ketua II DPRD kabupaten Kepahiang Dok II

Pengawal kebijakan.id kepahiang Bengkulu, Hariyanto, S.Kom, MM resmi menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kabupaten Kepahiang sisa masa jabatan 2019-2024 Ini. Setelah Hariyanto mengucap sumpah dan janji pada rapat paripurna yang digelar di ruang sidang utama kantor DPRD Kabupaten Kepahiang, Selasa (10/05/2022).

Pengucapan sumpah dan janji tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang, Ikbal Muhammad, SH, S.sos, MH dan dikukuhkan oleh rohaniawan dari Kemenag Kepahiang M Ridwan, M. Ag.

Baca juga:https://pengawalkebijakan.id/penangkapan-wilson-lalengke/

Rapat paripurna Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah janji ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP dengan didampingi Waka 1 Andrian Defandra, M. Si dan dihadiri 23 anggota DPRD Kabupaten Kepahiang. Hadir juga Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Gubernur Erlangga,M.Si, Bupati Hidayattullah Sjahid, Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.IP serta unsur Forkopimda, Ketua Partai Politik, kepala OPD dan Tamu undangan Lainnya.

 

Ketua DPRD Windra Purnawan,SP berpesan agar Waka II yang baru dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi DPRD dalam legislasi, penganggaran dan pengawasan.

 

“Saya berpesan agar Saudara Hariyanto, S.Kom.MM bisa mengkoordinir komisi di bawahnya, serta tetap menjalankan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan kinerja eksekutif,” Singkat Ketua DPRD Windra Purnawan.

 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Hariyanto, S. Kom. MM dan istri serta pemberian kenang-kenangan kepada keluarga Almarhum Drs. M. Thobari Muad, SH yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang hingga akhir Tahun 2021.

Sukses pelantikan Waka ll.

di gedung DPR D kabupaten Kepahiang

dihujani Interupsi oleh Anggota DPRD  kinerja Bupati diantaranya terkait pinjaman PT SMI dan saham Pemkab Kepahiang di PT Sarana Mandiri Mukti (SMM). diluar gedung DPRD kabupaten Kepahiang wartawan pengawalkebijakan.id sempat wawancara Bupati Hidayattullah Sjahid secara ringkas bupati menjawab secepatnya di akan menjawab secara lengkap semua pertanyaan Anggota DPRD tutup Bupati.(ancha w6)

IMG20220510102712
Pelaksanaan sumpah janji wakil ketua II DPRD kabupaten Kepahiang Dok III
FB IMG 1652195174427
Pelaksanaan sumpah janji wakil ketua II DPRD kabupaten Kepahiang Dok IV

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.