TIMSUS LP.K-P-K SULUT Apresiasi Kinerja Sangadi Bolaang

Foto Pemerintah Desa Bolaang Satu Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow melakukan evaluasi anggaran swadaya masyarakat pembangunan Masjid Nurul Iman pada 265.

 

Pengawal Kebijakan – BOLMONG, Pemerintah Desa Bolaang Satu – Kecamatan Bolaang Timur- Kabupaten Bolaang Mongondow melakukan evaluasi anggaran swadaya masyarakat pembangunan Masjid Nurul Iman pada 26/5.

Sebagai mana pantauan Tim Khusus Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (TIMSUS LP.K-P-K) Provinsi Sulawesi Utara, bahwa bertempat di Balai Desa Bolaang Satu bersama seluruh perangkat dan masyarakat bersama sama membahas tentang penggunaan anggaran swadaya masyarakat dengal total anggaran mendekati Satu Milyar Rupiah selama tiga bulan terahir.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Firasat Mokodompit,SE selaku Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara bidang pemerintahan dan ekonomi untuk menyampaikan, ” Program dari Guberbur SULUT untuk pengembangan UMKM di SULUT”. ucapnya.

Ditempat yang sama,Sangadi Bolaang Saru Isnaini Puhi menjelaskan kepada awak media pengawalkebijakan, bahwa anggaran ini murni swadaya masyarakat yang terhimpun dari beberapa kegiatan diantaranya kegiatan Kantin Ramadhan yang dilakukan oleh kelompok ibu ibu terkumpul sebesar 35.112.000. serta penghargaan dari Gubernur SULUT sebesar 10.000.000 dan donatur lainnya serta dana ini di fokuskan untuk pembangunan masjid di desa, tegas Sangadi.

Atas pantuan tersebut, Raplin Sumbadji Pangamenan sebagai Ketua TIMSUS LP.K-P-K SULUT bersama Maskur Baluntu Sekretaris TIMSUS LP.K-P-K SULUT yang turut mendampingi Staf Khusus Gubernur SULUT memberikan apresiasi kepada Pemprov SULUT dalam memperhatikan warganya serta salut atas kekompakan masyarakat di desa ini, terisitimewah kepada pak Sangadi Bolaang.

“Semoga ini menjadi contoh untuk desa-desa lain di wilayah Provinsi Sulawesi Utara”, pungkas Raplin. (Rd-01/MB)