25/06/2022
Telah Hadir Geray Peralatan Rumah Tangga ” MR. D.I.Y ” di Kota Kepahiang

Telah Hadir Geray Peralatan Rumah Tangga ” MR. D.I.Y ” di Kota Kepahiang

IMG 20220602 WA0013
Peresmian grand opening Mr. D. I.Y kabupaten Kepahiang fo1

Pengawalkebijakan.id kepahiang Bengkulu, Telah hadir gray tempat berbelanja peralatan rumah tangga secara lengkap di Kabupaten Kepahiang, Lokasi di Dusun Kepahiang Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang grand opening gray MR. D.I.Y di resmi Bupati Kepahiang didampingi anggota DPD RI, Kamis pagi (2/6/2022).IMG 20220602 WA0015

Diarmansyah selaku pemilik gedung sekaligus dipercayakan pihak manajemen MR. D.I.Y untuk mengembangkan usahanya di Curup dan Kota Pagar Alam mengatakan ” Terima kasih kepada manajemen yang telah ekspansi usaha dagangnya di Kabupaten Kepahiang, Semoga dengan telah hadir gray ini akan semakin maju serta berkesinambungan dalam memperkenalkan produk khususnya peralatan rumah tangga dan produk lainnya pada masyarakat di Kabupaten Kepahiang ” sampai Dyiar.

Anggota DPD RI Riri Damayanti Jhon Latief dalam sambutannya mengatakan ” Mengapresiasi atas diresmikannya gray MR. D.I.Y di Kabupaten Kepahiang khususnya dan Provinsi umumnya, juga atas berkembang pesatnya gray ini yang tersebar sebanyak 384 di Indonesia, Harapan kedepan agar kiranya pihak manajemen juga dapat menyerap tenaga kerja lokal (warga Kepahiang) semoga toko Mr. D.I.Y tetap maju, lancar dan berkembang luas ” ujar politisi muda ini.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam pidatonya mengatakan ” Secara pribadi dan juga mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang sangat bangga atas hadirnya gray MR. D.I.Y di Kabupaten Kepahiang, Mengingat betapa penting adanya suatu wadah khusus untuk memperkenalkan produk peralatan rumah tangga dan produk lainnya sehingga warga masyarakat Kabupaten Kepahiang tidak perlu jauh jauh lagi untuk mencari kebutuhan yang diperlukan, Kita juga mengucapkan selamat pada manajemen MR. D.I.Y dapat berkontribusi di Kabupaten Kepahiang semoga gray seperti ini kedepan dapat lebih berkembang khususnya di Kota Kepahiang dan di Kota kota lainnya ” demikian Bupati.(rls/anca)

Bagikan