08/10/2022

Hits: 3

IMG 20220920 WA0000
Poto saat penyaluran pembagian BLT-DD desa suka merindu

Pengawalkebijakan.id pemerintah desa suka merindu, kcamatan kepahiang, kabupaten kepahiang, provinsi bengkulu.melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai desa-desa (BLT-DD) bulan. April s/d juni 2022.kegiatan ini di laksanakan di balai desa suka merindu,rabu (06/07/2022)

Turut hadir di acara ini camat Kepahiang,kepala desa suka merindu saepudin juhri,dan prangkat desa,perwakilan bank bengkulu,BPD,PD,PDTI,bahabinsa, Bhabinkamtibmas,imam desa suka merindu,dan kluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca juga:https://pengawalkebijakan.id/pemdes-karang-endah-alokasi-pembangunan-desa-melalui-dana-dd-add-tahun-anggaran-2022/

Pencarian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Suka merindu yang kedua kalinya di tahun anggaran 2022 ini sbanyak 80 kluarga penerima manpaat (KPM) dengan bsaran. Rp.900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah) Dalam Pencairan di bulan april s/d juni ini.

Dikesempatan ini juga kpala desa suka merindu menyampaikan kepada KPM BLT-DD
Agar dapat menggunakan bantuan ini untuk Kepentingan dan Kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada hal-hal yang Tidak terlalu penting.

“kami harap kpada keluarga penerima manpaat bantuan langsung tunai Ini agar dapat mengunakan uang ini sesuai dengan keadaan di masa pandemi seperti,kebutuhan pokok,
“Ungkap saepudin junri

Masih di katakanya, “perlu di ketahui,kami selaku pemerintah desa suka merindu ini hanya sebagai jembatan di dalam melaksanakan tugas dari pemerintah pusat dalam penyaluran BLT-DD ini,sehingga sampailah di tangan masyarakat sesuai dengan prosedur yang telah di tentukan tandasnya.

Sementara itu,kluarga penerima manfaat banyak mengucapkan Terimakasih Kpada pihak pemerintah pusat,daerah,kcamatan,dan desa yang mana telah menyalurkan bantuan ini tepat sasaran.mengenai bantuan ini kami akan manpaatkan sesuai kbutuhan yang di sampaikan oleh pemerintah desa,
“Tutur Warga Mengakhiri

Penyaluran bantuan langsung tunai
Dana desa suka merindu berjalan kondusif tanpa adanya hambatan apapun hinga slesai (Sandes)

Bagikan