STATEMEN KAPOLRES BANDUNG PADA ACARA HUT BHAYANGKARA KE – 73

Foto KAPOLRES Bandung bersama Heara Halawa Ketua LP.K-P-K Kab.Bandung (10 Juli 2019)

Pengawalkebijakan.id –.Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa barat Resor Bandung gelar Upacara hari Bhayangkara ke -73. 1 Juli 2019 bertempat dilapangan Upakarti Pemda jl Alfathu. Km 17 Soreang  pada 10/7, dimulai Jam 07:00 s/d 08:00 WIB. 

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Bupati Bandung  H. Dadang MNasser,SH,S.IP yang dihadiri oleh jajaran POLRES Bandung, KORAMIL, SATPOL PP, dan sejumlah Ormas/LSM. Termasuk Heara Halawa Ketua Komisi Cabang Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan (LP.K-P-K) Kabupaten Bandung dan serta Para tamu lainnya.

foto Bupati Bandung Dadang M Nasser pada HUT Bhangkara POLRI Tingkat Kabupaten Bandung 10 Juli 2019

Bapak Bupati  Mengharapkan diusia hari Bhayangkara ke – 73 1 Juli 2019 tahun ini pengabdian dan pelayanan Kepolisian Republik Indonesia bagi Bangsa dan Negara semakin baik, “Semoga diusia yang semakin dewasa ini kita semua tetap komitmen untuk tetap menjaga keutuhan Bangsa dan Negara,” ungkapnya.          

Pada upacara itu juga, KAPOLRES Kabupaten Bandung AKBP Indra Heriawan,SH,S.Ik,MH memberikan statement,” Kepercayaan masyarakat kepada POLRI itu menjadi hal penting dalam hal modernisasi, keterlibatan media massa perlu digiatkan,” ucap KAPOLRES.    

“Dan adanya hubungan baik POLRI dengan masyarakat, tentu akan menciptakan perbaikan dimasyarakat, baik dari segi hukum maupun tatanan ketertiban bermasyarakat,khususnya untuk anggota POLRES Bandung, saya berharap kedepannya semakin Profesional dan berintegritas,” pungkas KAPOLRES.

Sumber : Heara Halawa KA. Biro Pengawal Kebijakan.id/Heara Halawa Ketua Komisi cabang lembaga pengawal kebijakan pemerintah dan keadilan ( LP.K-P-K) Kab. Bandung.