Si Jago Merah Mengamuk di Gudang Milik PT.Indomarco – Banjar Negara

Foto si jago merah di gudang PT.Indomarco yang terbakar.

Pengawal Kebijakan.Banjarnegara- Sijago merah kembali mengamuk di sebuah gudang sewa penyimpanan barang milik PT.Indomarco Di Desa Lingga Sari Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjar Negara. Kamis (22/10/2020).

Sekitar pukul 2.00 wib gudang penyimpanan barang milik PT.Indomarco ludes angus terbakar.

Dalam insiden ini  tidak ada korban jiwa namun barang se isi gudang ludes habis terbakar, beruntung 4 Unit mobil yang berada depan pintu gerbang indomaret dapat di selamatkan .

Pihak PT.Indomarco mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah, sementara pihak Damkar datang dan sigap mengatasi kebakaran  berhasil memadamkan api sekitar pukul 4.00.wib menjelang subuh.

Menurut penjaga gudang ketika di konfirmasi menjelaskan kepada media ini,”saya sama sekali tidak melihat ada percikan-percikan api yang menyambar se isi gudang “ imbuhnya.

Dari pantauan media Kepolisisan turut hadir dalam melakukan Olah TKP namun ketika di konfirmasi,oleh awak media  masih belum bisa memberikan keterangan kronologis kejadian secara akurat dimana masih melaukan penyelidikan  dan pihaknya telah memanggil pihak penjaga gudang untuk di mintai keterangan sebagai saksi. Terangnya.

Penulis : Wiwid Adrian

Editor : SW