25/07/2024
Sitename%

Views: 26

Pengawalkebijakan.id Surabaya – Video konvoi yang dilakukan segerombolan pemuda bermotor membawa senjata tajam (sajam) di sekitaran jalan Kota Pahlawan sangat meresahkan  warga surabaya. Unggahan video itu akhirnya menjadi viral, sekarang sedang menjadi perhatian Polres Pelabuhan Tanjung Perak maupun Polrestabes Surabaya.

Segerombolan Pemuda Yang Membawa Senjata Tajam ( Sajam ) Sangat Meresahkan Warga Surabaya
Segerombolan Pemuda Yang Membawa Senjata Tajam ( Sajam ) Sangat Meresahkan Warga Surabaya

Video konvoi yang dilakukan segerombolan pemuda bermotor membawa senjata tajam (sajam) di sekitaran jalan Kota Pahlawan itu betul betul sangat mersahkan, Seiring dengan beredarnya  video gerombolan pemuda bermotor yang membawa sajam tersebut yang beredar di sosial media,serta melakukan penyerangan di perumahan elit Surabaya Timur pada Minggu (27/11/2022) kemarin dini hari. Dua orang yang berada di pos keamanan perumahan diserang hingga mengalami luka.Puluhan Orang yang Serang Pos Jaga Perumahan Elit di Surabaya membuat 2 Korban Luka Bacok

BACA JUGA; GUNUNG SEMERU DILUMAJANG JAWA TIMUR TERJADI ERUPSI BERTEPATAN DENGAN PERINGATAN 1 TAHUN GUNUNG SEMERU ERUPSI

“Berkaitan dengan fenomena yang terjadi itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto menegaskan bahwa saat ini pihaknya tengah berupaya melakukan penyelidikan biar jelas motif dari penyerangan tersebut. ” kata Anton kepada awak media, Rabu (30/11/2022).

“Patroli yang dilakukan pihak kepolisian akan terus dilakukan serta akan berkoordinasi lintas sektoral, dan akan memberikan edukasi edukasi ke warga,”

BACA JUGA: Pergantian struktur perangkat desa Desa Cugung Lalang sesuai mekanisme

Dirinya selaku kapolres tanjung perak mengaku juga sudah mengerahkan seluruh jajarannya termasuk anggota Bhabinkamtibmas di tingkat polsek jajaran juga menggandeng elemen lain untuk menyampaikan imbauan dan arahan kepada para orang tua supaya bisa mengarahkan anak anaknya supaya berprilaku baik serta melakukan kegiatan  hal yang lebih baik serta bermanfaat “ujarnya ( jk.s)

Berbagi