SAPUAN & WASRI (PAS) diusung 9 Parpol di Kabupaten Mukomuko

Pengawalkebijakan-Mukomuko, Penyelengaraan pesta demokrasi pada perhelatan Pilkada untuk periode 2020-2025 akan dilaksanakan pada tahun ini,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mukomuko pada 4 – 6 September ini.

Dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Mukomuko, dijadwalkan akan mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan pencalonan diKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko.

Ada dua bakal paslon. Yakni, H. Choirul Huda, SH berpasangan dengan Rahmadi. AB yang sudah mengkomfirmasi akan mendaftar ke KPU pada Jumaat, (4/9/2020) Jam 15:00 WIB.

Adapun Ketua Tim Pemenangan Sapuan, S.E, MM, AK, CA, – Wasri, Nasir Ahmad melalui Sekretaris Tim, Hendra Cipta menyampaikan pendaftaran bakal Cabup dan Cawabup dilakukan Minggu (6/9) Jam 14.00 WIB. Sebelum ke KPU, bakal Paslon, relawan, pendukung dan Parpol pengusung melakukan deklarasi yang digelar di objek wisata Pantai Pandan Wangi di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Selain itu, juga digelar acara pagelaran seni budaya. Menurutnya, bakal banyak masyarakat yang ikut mengantar bakal Paslon Sapuan, S.E, MM, AK, CA – Wasri “Satu kecamatan sebanyak 12 unit mobil, dikali 15 kecamatan. Ditambah dengan pengurus Parpol pengusung,” katanya.

”Sapuan–Wasri diusung oleh Koalisi partai besar terdiri dari 9 partai politik diantaranya Parpol Gerindra, Demokrat, PDIP, PKB, PKS, PKPI, Hanura, Perindo dan PAN. Sampai saat ini, Bakal Paslon Bupati Sapuan–Wasri diusung 9 Parpol,” ungkapnya.

Reporter : SN

Editor : H.Adil/A2