Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Atas Visi dan Misi Kepala Daerah Nias Barat

IMG 20210610 WA0017

Pengawalkebijakan.id – NIAS BARAT | Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Agus Komarudin, S.H. memandang Visi dan Misi Bupati-Wakil Bupati Nias Barat yakni BERSIH, UNGGUL dan MAJU sangat kompleks dan memiliki arti yang sangat luas. Unsur Forkompida sesuai tupoksinya siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk mewujudkannya.

Hal itu dikatakannya di acara Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Nias Barat ke 12 Tahun 2021, yang diselenggarakan pada Senin (07/06/2021), bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Barat.

“Kami mewakili Forkompida mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Nias Barat ke 12 Tahun 2021 dengan Visi dan Misi Kepala Daerah yakni mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju. Kami percaya beliau mempunyai pemikiran-pemikiran yang  maju, bagaimana memajukan Kabupaten Nias Barat ini”, ujarnya.

Dikatakan Agus Komarudin, dengan terimplementasi program kerja pimpinan yang baru yakni Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati Nias Dr. Era-Era Hia, MM.,M.Si keadaan kedepan akan lebih baik karena semua pemikiran itu adalah untuk dan demi kemajuan Kabupaten Nias Barat.

Dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Nias Barat, pihaknya memandang bukan sekedar merayakan seremonialnya tetapi mengingat kembali bagaimana perjuangan dulu untuk membentuk Daerah Otonomi Baru.

“Banyak sumbangan gagasan, pemikiran dan biaya yang dikeluarkan dan saya yakin masyarakat Nias Barat waktu itu semangatnya sangat tinggi dan kami yakin pula bahwa melalui Hari Ulang Tahun Kabupaten Nias Barat ke 12 semangatnya sama kala itu, dalam hatinya semangat tinggi untuk memajukan Nias Barat”, pungkasnya.

Pimpinan Pengadilan Negeri Gunungsitoli ini menyampaikan pihaknya bersedia bekerjasama dengan Kabupaten Nias Barat dalam mencapai tujuan yang diharapkan demi keadaan yang lebih baik.

“Kami mewakili Forkompida bersedia artinya siap untuk bekerja sama dengan Kabupaten Nias Barat sesuai tupoksinya masing-masing baik dari Kepolisian, TNI, Pengadilan dan Kejaksanaan untuk membangun Pemerintahan yang menuju Pemerintahan yang baik yang bersih, unggul dan berwibawa”.

Lanjutnya, Kita sama-sama mendoakan untuk Kabupaten Nias Barat dengan Visi dan Misi nya. Pihaknya berpandangan BERSIH artinya luas sekali, bersih dalam pikiran, bersih dalam hati, bersih dalam diri, bersih dalam lingkungan dan bersih dalam kinerja.

UNGGUL artinya unggul dari daerah/kabupaten lainnya karena Nias Barat punya potensi-potensi yang banyak yang harus digali sehingga menjadi keunggulan dari Kabupaten Nias Barat.

MAJU berarti Nias Barat bersemangat maju lebih dahulu dari Kabupaten – Kabupaten lainnya, ungkap mantan Hakim Pengadilan Negeri Padang ini mengakhiri. [AH]

 

Ketua Komcab LP.K-P-K Nias Barat Aminudin Hia, SE foto bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Agus Komarudin, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *