25/06/2022
Perwakilan-Subkon-Subkon-Bicara-Omong-KosongTanpa-Data.jpg

Perwakilan Subkon-Subkon Bicara Omong Kosong,Tanpa Data

Pengawal Kebijakan Kab.Banggai. Perwakilan Subkon-subkon Pertamina EP bicara omong kosong,Tanpa Data di ruangan Kapolsek Batui Andriansyah Arthadana,STrK

Pada Hari ini,Pukul 10.00 Wita diruangan Kapolsek Batui,berlansung mediasi sesuai agenda yang sudah ditentukan.Dalam Hal ini,Perwakilan Masyarakat Kayowa hadir untuk menyampaikan Aspirasi secara lansung di hadapan perwakilan Subkon-Subkon pertamina EP yang telah hadir.

Baca Juga : Kapolsek Batui Mendengarkan Jeritan Hati Masyarakat Desa Kayowa

Andi Fadly perwakilan masyarakat Kayowa telah mengutarakan poin-poin secara detail yang menjadi tuntutan,Namun pihak perusahaan melalui perwakilannya merasa sudah melakukan poin yang disampaikan.Kemudian daripada itu,Fadly membantah “Kalo Bicara Manpower,Harus Ada List Manpower bicara jelas,jangan bicara tanpa data” ujarnya.

Diruangan yang Sama,Perwakilan BPD(Misra) menambahkan agar supaya pihak perusahaan benar-benar memperhatikan Aspirasi Masyarakat,dan memprioritaskan masyarakat yang benar benar terdampak lansung oleh kegiatan Perusahan tersebut.

Baca Juga : www.https://panasonic.com

Namun,dengan nada berbeda dengan masyarakat desa kayowa,Perwakilan perusahaan yang di hadiri Lansung oleh Alif (Radian),Aimtop (Nugroho), Sarfin (WAPR), Briyan(RJA), Rifai (89 Energi) dan Aflah(RJA) menyampaikan telah melakukan dan mengakomodir segala poin-poin tuntutan masyaraka Desa kayowa.Hal tersebut di bantah keras oleh Fadly,karena apa yang disampaikan tidak berdasar Data dan Fakta dilapangan,sehingga Pertemuan tidak ada hasil yang jelas untuk disepakati.

Kemudian daripada itu,Sebagai Kepala Pengamanan wilayah kecamatan Batui,Iptu Andriansyah Arthadana STrK menyampaikan bila mana pertemuan ini belum ada kesepakatan bersama,akan di agendakan pertemuan kedua guna menampung Aspirasi masyarakat Desa Kayowa.

Menutup pertemuan,Fadly menambahkan,dalam melakukan perekrutan meminta pihak Perwakilan Subkon-subkon perusahaan untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Desa,dan melibatkan Kapolsek Batui dalam hal SKCK bagi pendaftar Kerja serta melampirkan Kartu Putih di Nakertrans Kabupaten Banggai

Untuk saat ini,Masyarakat Desa Kayowa belum merasa puas dengan pertemuan hari ini,dan menunggu mediasi selanjutnya pada Rabu,08 Juni 2022. Pungka Fadly. (FM).

Bagikan