Pertemuan Imam DPD FPI Kalsel Dengan Calon Pengurus DPW FPI Tanbu

Foto dokumentasi pertemuan Imam DPD FPI Kalsel dan calon DPW Tanbu

Pengawalkebijakan.id – Pertemuan Imam Front Pembela Islam ( FPI ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) KALSEL Zakaria Bahasyim dengan calon Pengurus inti Front Pembela Islam ( FPI ) Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Tanah Bumbu dimarkas FPI Banjarbaru, Selasa ( 14/07/2020 )

Dalam pertemuan ini dipimpin oleh Imam FPI DPD secara langsung yang dihadiri oleh beberapa pengurus FPI Banjar disambut dengan sangat antusias.

Zakaria Bahasyim menyampaikan, “kepengurusan FPI DPW ini harus benar benar didasari hati yang ikhlas semata-mata mengharapkan Ridho nya Allah dan rasul dalam berjihad membela agama Allah, Jangan ada sedikitpun berpikiran untuk politik keduniawian dan lain sebagainya, kepada wartawan media pengawalkebijakan ini mengatakan.

Adapun dalam kepengurusan FPI ini tidak ada sedikit pun anggaran Gaji dll nya, murni semata mata berjuang dengan tenaga, pikiran dan dana pribadi masing-masing.”ucapnya

Tambahnya, “Adapun mengenai atribut lemtek IC card itu semua dengan uang pribadi.”tegasnya

Calon ketua FPI DPW Tanbu H. Abdurrasyid mengatakan, “Kami sangat tidak keberatan mengenai biaya atribut dll nya sebab dengan kedatangan kami kesini atas dasar ingin menghidupkan jiwa yang agamis kepada warga masyarakat khususnya tanah bumbu,”ujarnya

Lebih lagi Jiwa sosial warga masyarakat harus dihidupkan wabil khusus kepada saudara saudara yang saat ini dilanda bencana seperti kebakaran, kebanjiran dll nya,”paparnya. ( H. Adil )