07/12/2022

Hits: 5

IMG 20220929 WA0013
Poto poster ustadz Riza Muhammad saat mendakwah di desa tebat laut 

Pengawal kebijakan.id 23 Februari 2022 PEMDES Desa Tebat Laut Datangkan Ustadz Riza Muhammad

Kepahiang, Bengkulu pengawal kebijakan.id– Dalam upaya meningkatkan ukhuwah nilai nilai islamiah dan mengenang perjuangan nabi Muhammad SAW, hari kamis tanggal 24 februari 2022 desa tebat laut kecamatan seberang musi kabupaten kepahiang bengkulu akan memperingati isra mi’raj, Nabi muhammad SAW, 1443 H, sekalian pengajian sekecamatan seberang musi yang akan di laksanakan di masjid almukminin desa tebat laut.

Baca juga:https://pengawalkebijakan.id/pemdestaba-santing-gelar-musyawarah-pra-pelaksana-kegiatan-tahun-2022/

Sehubungan dengan peringatan isra mi,raj, nabi Muhammad SAW, kepala desa tebat laut Nopriansah, mengundang ustat kondang Riza muhammad untuk menyampaikan tausyah dalam pengajian sekaligus memperingati Isra mi,raj, 1443 hijriyah.

 

Saat di hubungi di kediaman nya Kepala Desa Tebat laut Nopriansah mengatakan,” iya besok kita akan menghadirkan ustat Riza muhammad untuk menyampaikan tausyah dalam acara pengajian di Desa Tebat laut ini, semoga tausyah yang di sampaikan oleh ustadz Riza muhammad besok dapat masyarakat memetik hikmahnya, jelasnya.

 

Tambah Nopriansah, atas dilaksanakannya pengajian rutin yang dilaksakan oleh ibuk ibuk pengajian se- kecamatan seberang musi besok giliran didesa tebat laut maka sehubungan dengan itu saya mengambil inisiatif untuk mengundang ustadz Riza muhammad untuk mengisi acara tersebut dengan menyampaikan tausyahnya, tutup nopriansah. (ADV/Anca)

Bagikan