19/05/2022
Desa-Tangsi-Duren-Kecamatan-Kabewetan-Laksanakan-Musyawarah-Penetapan-RPJMDES-2022-2027-1.png

Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabewetan Laksanakan Musyawarah Penetapan RPJMDES 2022- 2027

Pengawal Kebijakan-Kepahiang-Bengkulu. Setelah memangku jabatan sebagai Kades Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan bersama perangkat Desa dan pihak berkompeten melakukan musyawarah penetapan rencana pembangunan jangka menengah 2022-2027 yang dilaksanakan diruang aula kantor desa Desa Tangsi Duren, Rabu (30/3/2022).

Turut hadir dalam kegiatan musyawarah penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDesa) Kades Desa Tangsi Duren Komari Yusuf, Ketua BPD Wahono dan anggota, Bhabinkamtibmas Faisal Khocan, SH, Babinsa Serma Agung, Pendamping Desa Yuni, Pendamping Kecamatan Kabawetan Suyatno.

Baca Juga : Nias Barat Peringkat Terbaik Se-Sumut Dalam Merealisasikan APBD 2021

Dalam rangka untuk mengetahui dan menindaklanjuti program serta rencana pembangunan jangka menengah di Desa maka unsur terkait melaksanakan musyawarah dan langsung ditetapkan sebagai acuan kinerja kedepan.

Usai giat penetapan, Kades Desa Tangsi Duren Komari Yusuf menjelaskan ” Setelah pelaksanaan penetapan RPJMdes dapat disimpulkan bahwasannya, Prioritas utama kegiatan pembangunan melanjutkan Destinasi wisata yang ada, meningkatkan infrastruktur, Peningkatan pemberdayaan dan lebih memajukan TP PKK di Desa ” ujar Komari.

Komari selaku Kades ” Sangat mengharapkan atas dukungan baik LSM, media (temen temen wartawan) untuk memberikan masukan demi kemajuan Desa Tangsi Duren ” ajaknya.

Baca Juga : https://ww.shopee.co.id

Beliau memaparkan untuk kegiatan fisik/infrastruktur di tahun 2022 ini akan melaksanakan pembangunan pelapis tebing dan drainase yang pekerjaannya akan segera dilaksanakan sembari menunggu pencairan yang sedang dalam proses.(anw6)

Bagikan