19/05/2022
Bupati-Nias-Barat-Berangkatkan-Utusan-MTQ-Tingkat-Provinsi.-f01a.jpg

Bupati Nias Barat Berangkatkan Utusan MTQ Tingkat Provinsi. f01a

Khenoki Waruwu bersama dengan peserta MTQ dan pendamping utusan Nias Barat.
Pengawal Kebijakan – Nias Barat | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, secara resmi memberangkatkan utusan Kabupaten Nias Barat untuk mengikuti lomba Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Sumatera Utara ke 32 Tahun 2022, diruang kerjanya, Jum’at (18/03/2022).
Khenoki Waruwu menyampaikan motivasi-motivasi bagi peserta, “Anak-anak kami peserta MTQ jangan merasa terbeban harus masuk juara, tampilah apa adanya dan semampunya saja”, ucapnya.

Khenoki pun menyampaikan permintaan maaf atas keterbatasan pemerintah dalam memberikan perhatian kepada peserta.

Bupati-Nias-Barat-Berangkatkan-Utusan-MTQ-Tingkat-Provinsi.f03.jpg
Bupati Nias Barat Berangkatkan Utusan MTQ Tingkat Provinsi.f03

Baca Juga : IPM Nias Barat Tahun 2021 Tercatat Angka Kemiskinan Menurun

“Mohon dimaklumi atas keterbatasan perhatian pemerintah. Kita sama-sama tahu karena situasi dan kemampuan keuangan daerah terbatas, sehingga tidak bisa memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Apa pun hasilnya pemerintah menerima dengan sukacita. Karena yang terpenting berani tampil di hadapan banyak orang dari berbagai daerah adalah hal yang sudah luar biasa,” katanya.

Baca Juga : https://www.lazada.co.id

Sementara itu, Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Nias Barat, Ahmad Rafi’i Zebua mewakili pendamping menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Nias Barat, yang selalu memberikan dukungan dan motivasi sehingga Pemkab Nisbar dapat ikut serta pada MTQ Provinsi.

Bupati-Nias-Barat-Berangkatkan-Utusan-MTQ-Tingkat-Provinsi.-f02-e1647618235608.jpg
Bupati Nias Barat Berangkatkan Utusan MTQ Tingkat Provinsi. f02

“Terima kasih banyak Bapak Bupati atas perhatiannya kepada anak-anak kita peserta MTQ. Berharap hasil yang terbaik jadi bagian kita,” kata Ahmad yang juga Ketua PCNU Nias Barat.

Acara pemberangkatan tersebut disaksikan Kabag Kesra Setda Nias Barat Nur Awani Ziliwu, staf Kesra Tresna Zebua, Ketua 2 LPTQ Kabupaten Nias Barat Umar Saleh Maruhawa, Ketua 6 LPTQ Kabupaten Nias Barat Masyhur Marundruri dan Bendum LPTQ Nias Barat Berliaman Zebua. (AH)

 

 

 

 

Bagikan