Masyarakat menanti JanJi Politik (RM) Rahmad Mas’Ud,SE,ME Disaat Kampanye

H Rizal Effendi kanan dan penggantinya H Rahmad Masud 2 6 2021

 

Foto Rapat Paripurna DPRD Kota BalikpapanPengawal Kebijakan-Balikpapan. Bertempat di Balroom Hotel Novotel tuntas Sah HM Rizal Effendi,SE  Serahkan Memori Jabatan Ke (RM) Rahmad Mas’Ud,SE,ME pada beberapa hari yang lalu 2/6/2021.

Masa Bakti Rizal Effendi,SE Sebagai Walikota Balikpapan  Kalimantan Timur (KALTIM) selama Dua periode 10 tahun setelah menyerahkan memori jabatan kepada Walikota yang terpilih penggantinya H.Rahmad Mas’ud,SE,ME dalam Sidang Paripurna Ke 22 Masa Sidang II DPRD Kota Balikpapan Di Balroom Hotel Novotel Rizal Serahkan Memori Jabatan. Benarkah isu Rahmad akan Rombak Birokrasi Pemerintahan?

Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Balikpapan  Abdulloh dengan dihadiri sejumlah pejabat daerah KALTIM.

Wali Kota Rahmad Mas’ud yang menyadari masa baktinya hanya 2,6 tahun, maka dirinya akan merombak birokrasi di pemerintahannya yang lebih memihak kepada masyarakat secara luas.

WhatsApp Image 2021 06 05 at 10.17.15

Program-program prioritas yang langsung menyentuh masyarakat, seperti menggratiskan iuran kelas III BPJS Kesehatan, memberikan fasilitas kepada pelajar SD dan SLTP Negeri/Swasta berupa seragam gratis untuk yang baru masuk kelas I SD dan SLTP.

Penuntasan masalah banjir yang selama ini masih menjadi momok bagi warga Balikpapan . Pemasangan gratis air bersih bagi masyarakat yang kurang mampu dan banyak lagi.

“Saya menyadari beban ini memang berat, tapi dengan gotong royong insya Allah semua bisa terwujud,” kata Rahmad dalam sambutan perdananya sebagai walikota.

Dengan nada agak haru, Rahmad juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga almarhum Thohari Aziz, Wakil Walikota yang telah wafat pada 27 Januari 2021, sebelum pelantikan.(Rd-Usman)