25/06/2022
Perwakilan-Subkon-Subkon-Bicara-Omong-KosongTanpa-Data.jpg

Perwakilan Subkon-Subkon Bicara Omong Kosong,Tanpa Data

Pengawal Kebijakan Kabupaten Banggai-Beberapa masyarakat Desa kayowa keluhkan tentang perusahaan-perusahaan yang beroprasi di wilayah matindok,Pertamina EP.4/7/2022

Salah satu tokoh pemuda dari masyarakat kayowa,Andi Fadly sangat keluhkan sikap perwakilan-perwakilan perusahaan yang sangat terkesan tertutup dan informasi yang sangat sulit menjadi polemik besar bagi para pengangguran dan pencari kerja,terkhusus masyarakat kayowa.

Baca Juga : Peningkatan Kapasitas Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) 3 Desa Kecamatan Kabawetan Tahun Anggaran 2022 9 Juni 2022

“Kami sudah melalui mekanisme,mancari informasi lewat pemerintah setempat,tetapi sampai saat ini belum ada peluang bagi kami” Ujar Andi Fadly.

Beberapa subkon-Subkon pertamina yang sudah pernah disurati oleh masyarakat kayowa,tetapi sampai saat ini belum ada Hasil,karena pihak subkon-Subkon pertamina sama sekali tidak mengindahkan surat penyampaian tersebut.

Dilain tempat,Fahrudin L.Mapatunru juga memberikan tanggapan”Kami Sangat kecewa dengan ulah perwakilan-perwakilan perusahan subkon-subkon pertamina EP yang sampai saat ini seperti kami ini seperti penjahat atau perampok yang takut untuk mereka temui” Ujar Fahrudin L.Mapatunru.

IMG 20220604 WA0002 1

Beberapa Subkon-Subkon pertamina EP dimaksud masyarakat kayowa yaitu: PT Aimtop, PT Radian, PT RJA, PT WAPR, PT Delapan Sembilan Energi.

Fahrudin yang kerap disapa Tunding juga menambahkan,hal tersebut akan coba di komunikasikan kembali kepada Petinggi Pertamina EP agar supaya bisa menegur subkon-subkonnya dan memfasilitasi untuk silaturahmi humanis ditempat yang terbuka dan juga akan menyampaikan dan menyurat secara demokrasi kepada Kades Kayowa,Camat Batui,Kapolsek Batui dan Danramil Batui.

Semoga Polemik yang terjadi di lingkungan masyarakat Desa kayowa bisa terjawab dan teratasi, Pungkas Fahrudin.

 

 

 

 

 

 

Bagikan