25/06/2022
LP.K-P-K-Komcab-Kabupaten-Banggai-SULTENG-Terbentuk.jpg

LP.K-P-K Komcab Kabupaten Banggai - SULTENG Terbentuk

Pengawal Kebijakan- Banggai. Pengurus Komisi Cabang (KOMCAB) Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan, yang disingkat LP.K-P-K, telah menerbitkan Surat Keputusan Nomor : C-V01-8520/SK/KOMNAS/LP.K-P-K/06.22 Tentang pengesahan susunan pengurus KOMCAB Kabupaten Banggai yang ditandatangani oleh Ketua Umum Andi ARO dan Freddy Tulangow sebagai Sekjen Komisi Nasional (KOMNAS) LP.K-P-K.

 

Dengan terbitnya Surat Keputusan tersebut, terhitung mulai tanggal 1 Juni 2022 akan lebih memperkuat keberadaan Komisi Daerah (KOMDA) LP.K-P-K Provinsi Sulawesi Tengah, yang dinahkodai oleh Bustam A.Masse.

Adapun Susunan Pengurus KOMCAB LP.K-P-K Kab.Banggai terdiri dari :

  1. Ketua         :  Fahrudin L.Mapatunru
  2. Sekretaris :  Herman Onta
  3. Bendahara : Sunarseh

Baca Juga : Desa daspeta kecamatan ujan mas bagi bantuan langsung tunai BLT-DD tahun 2022.

Fahrudin L.Mapatunru selaku Ketua Komcab Kab.Banggai merasa senang dan bangga dengan diterbitkannya Surat Keputusan oleh KOMNAS LP.K-P-K dan segera akan mencatatkan diri di Kantor KESBANGPOL setempat serta ke depan akan melengkapi struktur yang sudah ada dengan para personil yang mumpuni dibidangnya,awal prakata Fahrudin.

 

” Bismillahirrahmanirrahim, semoga LP K.P.K di Kabupaten Banggai bisa benar-benar menjadi lembaga yang menjaga nilai kesatuan Republik Indonesia dan memperjuangkan hak-hak masyarakat sepenuhnya” Tutur Fahrudin.

Lebih lanjut dia menyatakan, ” selaku ketua, saya berkomitmen terhadap Ketua Umum KOMNAS untuk melebarkan sayap, dan selalu berkoordiansi demi membangun Lembaga yang bermanfaat / berdampak positif terhadap lingkungan masyarakat serta bermitra dengan pemerintah setempat dalam mengimplemantasikan visi-misi organisasi sekaligus sebagai bagian berkontribusi terhadap bangsa dan Negara, khususnya di kabupaten Banggai”

Baca Juga : https://khalfani.co.id/kekasih-emmeril-kahn-mumtadz-sisipkan-pesan-haru-di/

Untuk itu kami membuka diri kepada saudara-saudara yang se visi dengan kami dapat bergabung. Semoga apa yang kami semua cita-citakan bisa terpenuhi dan menjadi kenyataan,tutup Fahrudin. (DF).

Bagikan