KESBANGPOL DAN BIRO KESRA SEKDA KALSEL BUKA PUASA BERSAMA FORUM LINTAS LSM SE PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

NOVEL KETUA KOMDA LP.K-P-K PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Pengawal Kebijakan,Banjarmasin – Banyak hal yang positif dapat dilakukan dalam momen bulan puasa saat ini, salah satunya yang paling trent adalah buka puasa bersama. Acara ini bukan saja meraih pahala yang berlipat tetapi juga wadah mempererat persaudaraan, seperti halnya Buka Puasa yang dilakukan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL), Kepala Biro Kesra Sekda Provinsi Kalimantan Selatan bersama Forum Lintas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pada 30/5 di hotel Nasa Banjarmasin.  

Acara bertemakan “Dengan Kebersamaan Mari Kita Dukung Program Pemerintah Untuk Kemajuan Provinsi Kalimantan Selatan Bersama Paman Birin” yang juga dihadiri oleh rekan Novel sebagai Ketua Komisi Daerah (KOMDA) Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.K-P-K) Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain KOMDA LP.K-P-K Kalsel nampak hadir juga Anang Bidik Ketua DPW Gerakan Pemuda Nusantara, Aliansyah Ketua LSM Kelompok Pemerhati Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kalsel, dan lain-lain.

Kepala KESBANGPOL Adi Santoso dalam sambutannya “ Saya mengajak semua pihak khususnya para pimpinan LSM se Provinsi Kalimantan Selatan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta marilah kita sama-sama bersinergi membangun daerah ini”.

FOTO BUKA PUASA BERSAMA LINTAS FORUM LSM KALSEL

Pada kesempatan yang sama, Ketua KOMDA LP.K-P-K juga menuturkan, “ Kami sangat apresiasi acara yang mulia buka puasa, digagas oleh LSM dan Pemerintah Provinsi, dalam hal ini oleh Kesbangpol dan Biro Kesra Sekda Provinsi. Agar kedepannya seluruh elemen LSM bahu membahu memberikan kontribusi pemikiran, kerangka pembangunan daerah serta LSM mendapat perhatian dari pak Gubernur dan para Bupati-Walikota se Provinsi Kalimantan Selatan “ Pungkas Novel.