Karena Tak Bisa Dilalui Pakai Mobil, Bupati Dan Istri Naik Motor Kunjungi Warga

Pengawalkebijakan.id – Batulicin. Bukan tanpa alasan, hingga Bupati dan Ketua TP.PKK memaksa naik motor mengunjungi warga, pasalnya akses jalan yang hanya bisa dilalui roda dua, namun tidak menjadi penghalang bagi pemerintah untuk datang berkunjung kerumah lansia kurang mampu didesa Hati’if, Kecamatan kusan hulu, kabupaten Tanah Bumbu, Kamis ( 27/08/2020 )

Dalam kunjungan tersebut Bupati dan Ketua TP. PKK didampingi Kadinsos serta beberapa Pejabat SKPD lainnya.

Dimana Bupati menyempatkan kunjungan tersebut di sela waktunya sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama yang di gelar masyarakat Desa Hati’if.

Tambah Bupati, Diantara itupula tujuan berkunjung, selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di pedesaan, Bupati juga membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para lansia tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dokumentasi Foto penyerahan sembako kepada lansi kurang mampu

Dalam situasi seperti sekarang yang masih dilanda pandemi, saya berharap masyarakat pedesaan juga harus selalu waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah,” harap Bupati.

Didalam perjalanannya Bupati juga sempat berbincang dengan warga sekitar yang kebetulan beberapa dari mereka belum merasakan adanya listrik sebagai penerangan. Untuk itu Bupati H Sudian Noor menambahkan akan segera berupaya memasangkan aliran listrik di daerah terpencil tersebut. ( H. ADIL )