Kades Desa Sekapuk Mengapresiasi Kegiatan LP.K-P-K Tanah Bumbu

poster MTQ di Desa Sekapuk Kab.Tanah Bumbu FILEminimizer

Tanah bumbu,pengawalkebijakan.id – Kepala Desa Sekapuk memberikan apresiasi kepada Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP. K-P-K K) Komisi Cabang Tanah Bumbu turut ikut mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQ)  Tingkat Kecamatan Satui  XVI Tahun 2019 yang bertempat di desa Sekapuk Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu,menjadi sebagai tuan rumah.

poster MTQ di Desa Sekapuk Kab.Tanah Bumbu FILEminimizer


Pada hari Kamis (14/03) Tim LP. K-P-K menyambangi  Desa Sekapuk   kelokasi acara MTQ  untuk mendukung suksesnya acara tersebut, Sekretaris LP. K-P-K Gusti Hendra Wahyuni mengatakan kami sangat  senang disambut baik oleh Kades Sekapuk serta menerima kami (red*) keberadaan Lembaga kami dan tentunya kedepannya nanti bisa saling bersenegri antara kami dan Pemerintah Desa Sekapuk serta desa desa lainnya yang ada di Tanah Bumbu ini, guna untuk menuju  Tanah Bumbu lebih baik lagi ujarnya.


Hal senada pun juga diucapakan oleh Mulyadi, Kades Sekapuk saat dikonfirmasi media ini memaparkan  bahwa sangat senang dan mengapresiasi  kegiatan dari LP.K-P-K  yang ada ditanah bumbu,  beliau berharap keberadaan Lembaga Pengawal Kebijakan  Pemerintah dan Keadilan (LP. K-P-K) nantinya dapat memberikan kontribusi untuk kamajuan Kabupaten Tanah Bumbu disegala bidang ungkapnya. (rd/bar)

Penulis  : Barlis Irawan

Dokomentasi : Gusti Hendra Wahyuni