Kabid PTK Disdik Nias Barat Pimpin Team, Pantau Hasil Program 100 Hari Kerja di SMPN 1 Lahomi

IMG 20210808 155226

Pengawalkebijakan.id – NIAS BARAT | Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendikan Kabupaten Nias Barat Kristof Alfabet Daeli, S.Pd pimpin team pantau hasil program 100 hari Kepala Daerah di unit kerja SMP Negeri 1 Lahomi. Kunjungan kerja ini disambut baik dan antusias dari warga sekolah, bertempat di Desa Bawozamaiwo Kecamatan Lahomi, Nias Barat. Jum’at, (06/08/2021).

Dalam kata pengantarnya, Kristof Alfabet Daeli, S.Pd menyampaikan dasar dan tujuan kedatangan pihaknya di unit kerja SMP Negeri 1 Lahomi dalam rangka memantau hasil kinerja pihak sekolah terkait pelaksanaan program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si, salah satunya dengan mencanangkan program kebersihan lingkungan kantor pemerintah dan sekolah.

IMG 20210807 212134Pada kesempatan tersebut, Kepala SMP Negeri 1 Lahomi Ikhlas Hia, SS menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat di SMP Negeri 1 Lahomi, sekaligus meminta perhatian demi peningkatan mutu pendidikan dan kemajuan sekolah.

“Kami warga sekolah sangat senang dan mendukung program kegiatan 100 hari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, dan kami tidak mengharapkan jadi juara tetapi butuh diperhatikan”, ujarnya.

Dikatakannya, dengan kedatangan tim di SMP Negeri 1 Lahomi rasa lelah dan capek selama ini terasa hilang. Juga segala informasi yang disampaikan, bagi guru SMP Negeri 1 Lahomi penantiannya terjawab. [AH]