Hari Pahlawan ke-76, Ketua DPRD: Teruskan Perjuangan Dengan Kerja Nyata dan Inovasi.

Memperingati Hari Pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan

83 / 100

http://pengawalkebijakan.id DPRD KEPAHIANG – Kepahiang, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP pada peringatan Hari Pahlawan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan kerja nyata dan Inovasi untuk membangun bangsa dan negara lebih baik khususnya Kabupaten Kepahiang. Hal ini disampaikan Windra Purnawan usai mengikuti upacara peringatan hari pahlawan di taman makam santoso kelurahan pasar ujung kepahiang pada rabu (10/11/2021).

“Alhamdulillah pelaksanaan upacara hari ini telah dilaksanakan dengan baik, kita Do’akan bersama agar arwah para pahlawan diterima disisinya dan mengilhami kita semua agar meneruskan perjuangan para pahlawan dengan kerja nyata dan Inovasi untuk Kabupaten kepahiang dan bangsa negara yang lebih baik ,” Kata Windra Purnawan Kepahiang.

Baca juga: Kapolresta Mojokerto Memberi penghargaan Kepada Pengasuh Pondok 99, Saat Tinjau Vaksinasi ODGJ

Lebih lanjut dikatakannya terkait makam pahlawan yang sudah di bangun dia berharap dapat segera dimanfaatkan. OPD terkait diminta untuk mengkonfirmasi kembali proposal anggaran yang sudah diajukan pada kementerian sosial RI.

Pelaksanaan Upacara
Pelaksanaan Upacara

“Pemindahan makam, pembuatan pagar dan rumah jaga di taman makam pahlawan yang baru sudah diajukan anggarannya pada kementerian sosial. Kita minta OPD terkait untuk segera mengkonfirmasi kembali,” Ujar Windra Purnawan.

Sementara itu Bupati Kepahiang yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan bahwa kemerdekaan yang diraih merupakan pengorbanan dari pahlawan, dan saat ini waktunya kita mengisi kemerdekaan ini dengan kerja untuk membangun demi kesejahteraan masyarakat.

Rangkaian Upacara
Rangkaian Upacara

“Kemerdekaan ini diraih melalui tumpah darah para pahlawan, saat ini waktunya kita mengisi kemerdekaan dengan kerja dan membangun demi kesejahteraan masyarakat, ” Singkat Bupati Hidayatullah Sjahid, MM.

Baca juga: https://www.beritasatu.com/ekonomi/853015/aeon-mall-tanjung-barat-mulai-dibuka-18-november-2021

Diketahui upacara peringatan hari pahlawan tahun 2021 di kabupaten Kepahiang berjalan dengan tertib dan lancar. Pasukan upacara terdiri dari kepala OPD, TNI, Polri, Satpol PP dan Persit Kartika. Bertindak Sebagai inspektur upacara Danramil Kepahiang Kapt. Inf Retno,S. Hadir pada upacara peringatan hari pahlawan Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S. IP, Veteran pejuang, sekretaris daerah dan unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah. (rls)