GIAT LP.K-P-K KAB.TOLI TOLI MEDIASI KELUHAN MASYARAKAT SOAL JALAN YANG RUSAK PARAH

Pengawalkebijakan.id – Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.K-P-K) Kabupaten Toli Toli – SULTENG telah memediasi pertemuan antara masyarakat, POLSEK, Kepala Desa Puse, Kepala Dusun Kampung Baru, Kepala Desa Bangkir – Kecamatan Damsel membahas permasalahan Jalan yang terletak di Dusun Kampung Baru – Desa Bangkir karena sudah lama rusak parah, becek dan menggangu aktifitas masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Sebelumnya Zulham Ketua LP.K-P-K Kab. Toli Toli pernah menyampaikan keluhan masyarakat setempat atas jalan tersebut kepada pihak terkait namun belum digubris, sehingga hampir saja masyarakat akan menutup jalan itu namun pada hari ini 1/4  digagaslah pertemuan antar masyarakat dan pihak terkait yang dihadiri oleh kurang lebih 25 orang. Papar Zulham

ZULHAM KETUA LP.K-P-K KAB.TOLI TOLI

Berkat inisiatif dan laporan Zulham kepada aparat terkait sehingga berlansunglah pertemuan tersebut di atas yang menghasilkan kesepakatan sebagai berikut :

Pertama : Mobil truk proyek yang diperbolehkan melintasi jalan di Dusun Kampung Baru. Desa Bangkir adalah truk yang tadinya muat material pasir 16 Ton menjadi 8 Ton saja.

Kedua : Para pemilik truk proyek bersedia memperbaiki jalan yang rusak.

Kami akan kawal hasil kesepakatan ini.Pungkas Zulham. (rd/z)