DISHUB Banjarnegara Berbagi Masker

foto DISHUB Banjarnegara berbagi masker

Pengawal Kebijakan -Banjar Negara – Dinas Dishub Banjarnegara beserta Timnya dengan  sigap dan peduli untuk membagikan cup masker disudut-sudut jalan pada 26/10/2020.

Terbukti  masyarakat Banjarnegara tetap patuh menjalankan peraturan pemerintah dengan menggunakan masker dan alat pelindung lainnya.

Optimesme dari dinas Dishub yang tergabung antara Dishub  Propinsi Dan Daerah di Banjarnegara agar aman dan sehat.

Di katakan oleh Bambang Setiarto Ketua Tim sekaigus Kepala Balai Pengelola Sarana dan Prasana Perhubungan Wilayah 5  bahwa kita dari dinas dishub yang berinteraksi langsung dengan masyarakat khususnya di terminal Banjarnegara harus disiplin

Ketua Tim dan petugas dari Dishub berharap agar Banjarnegara segera bebas dari Pandemi covid 19.  Dan seluruh lapisan masyarakat agar bisa bekerja sama untuk mematuhi protokol kesehatan .

Dan juga dikatakan Moh Iqbal,SE selaku Kepala Dishub Terminal Banjarnegara, karena terminal merupakan keluar masuknya orang dari berbagai macam daerah. Sehingga secara rutin kegiatan pembagian masker serta penyemprotan disinfectan tetap di realisasikan secara rutin dan bertahap.

Ketua Tim Dishub mengatakan , sejauh ini baik dishub atau dari instansi lain tetap melakukan hal yang sama yaitu peduli ke masyarakat dg membagi masker dan menyemprotkan disinfecktan, karena dengan harapan Banjarnegara akan nyaman dan aman dr pendemi covid 19 ucapnya sembari menutup, pungkas Bambang.

Penulis : Wiwid Adianto.