Desi Arisandi Berbagi Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Pengawal Kebijakan – Di Bulan Ramadhan yang penuh limpahan rahmat dan ampunan Allah SWT, adalah kesempatan besar bagi umat muslim untuk menggapai kebahagian hakiki di akherat nanti, hal ini tentu tidak disia-siakan oleh Desi Arisandi yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bangka Induk – BABEL mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan Bina Hararapan pada 18/5 di kediamannya Geraha Puri – Pangkal Pinang.

Wanita cantik dan murah senyum ini, tak henti-hentinya disalamin oleh para anak-anak, orang tua dan warga sekitar yang turut hadir sekaligus berbuka puasa.

Keakraban Desy dengan anak yatim dan masyarakat sekitarnya bukan hanya pada hari ini, tetapi sudah menjadi tradisinya untuk berbagi rejeki, santunan. Apalagi dalam acara tersebut juga dihadiri oleh kerabat, sahabatnya, teristimewah anak-anak yatim. Tak Nampak sekat kearaban Desy disekitar anak-anak ini.

Ketika awak media mewawancara singkat, Desi menyatakan “ Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah yang tak terhingga kehadirat Allah SWT atas kesempatannya melangsungkan acara tahunan menyantuni anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhon, bulan yang penuh keberkahan”.

Semoga acara ini bisa terlaksana ditahun-tahun yang akan datang, mohon do’anya, Insya Allah tetap optimis ke depan,amin. Pungkas Desy. (RD/M.Syarif)