25/07/2024
Edan-Kebakaran-Di-Desa-Kedalon.ft01.Jpg

Foto Kebakaran Di Desa Kedalon.Kab.Wonosobo

Views: 77

Pengawalkebijakan id.Banjarnegara . Di Desa Kedalon Kecamatan Kalikajar. Kabupaten Wonosobo terjadi kebakaran yang luar biasa di Pabrik kayu pada hari senin tanggal 16 januari 2023 sekitar jam 07.30 wib.

Tim pemadam kebakaran tiba di TKP Desa Kedalon sekitar jam 08.30 wib dibantu oleh pihak Kepolisian dan TNI, satu jam kemudian api berhasil di padamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah

BACA JUGA: Edukasi Wisata MI Ma’arif NU 01 Rakit Kabupaten Banjarnegara

Edan-Kebakaran-Di-Desa-Kedalon.ft02.Jpg
Edan Kebakaran Di Desa Kedalon.ft02

Ada beberapa karyawan dan pihak keamanan pabrik yang berada di lokasi Desa Kedalon namun belum bisa memberikan keterangan terkait kebakaran tersebut, dikarenakan tidak melihat jelas awal mula terjadinya kebakaran, Namun dugaan sementara berasal dari mesin oven kayu mengalami kebocoran sehingga menyebabkan api menjalar dan menyambar barang barang sekitar yang mudah terbakar.

BACA JUGA: https://indeksnews.com/jaksa-sebut-antara-putri-candrawathi-dengan-brigad/

Untuk sementara waktu dari pihak kepolisian masih melakukan tindakan penyelidikan atas terjadinya kebakaran, dan pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab dari pada kronologi peristiwa tersebut, karena masih mengumpulkan bukti bukti otentik dengan melakukan investigasi.

“Saat awak media datang Pemilik pabrik kayu Bapak Muhamad Faid Kamal pada saat terjadinya kebakaran juga tidak berada di lokasi, sehingga sulit untuk di mintai keterangan, namun di lihat dari peristiwa yang terjadi di pagi hari ada kemungkinan oven menyala dari malam hingga pagi hari serta ada juga pekerja yang lembur, karena peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar jam 07.30 wib. Dan standart jam kerja adalah jam 08.00. Dengan demikian mesin oven menyala sejak dari malam saat karyawan lembur.”ungkapnya ( Sapuan w / Wiwid A. )

Berbagi