Cepat Tanggap PU Pagar Alam. Akses Penghubung Jalan Tiga Desa Kelurahan Penjalang Di Perbaiki

Foto alat berat untuk perbaikan jalan di kota pagar alam

Pengawalkebijakan, – Pagar Alam – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pagar Alam terus berupaya melakukan pembenahan terhadap kebersihan bahu jalan pedesaan, hal ini di buktikan dengan kegiatan yang di lakukan di lingkungan Kota Pagar Alam salah satunya di wilayah kelurahan penjalang kecamatan dempo selatan yang terpantau sejak 23/09/2020.

Salah satu titik jalan yang ada di keluran penjalang yaitu di desa meringang lama, terlihat di lokasi satu unit alat berat yang di turunkan langsung untuk membuka badan jalan dan tepian jalan yang sudah di tumbuhi rumput.

Kepada wartawan pengawalkebijakan via telp, kepala dinas pekerjaan umum Kota Pagar Alam menjelaskan bahwa kegiatan ini memang tanggung jawab dinas PU.

“Kegiatan ini memang tanggung jawab kami, dan insha allah kita akan rutin untuk melaksanakan kegiatan pembersihan badan jalan tersebut” paparnya.

Saat di tanya apakah kegiatan ini merupakan respon dari berita yang beredar sebelumnya, beliau menambahkan bahwa kegiatan ini memang sudah kita rencanakan sebelumnya, sehingga ada pemberitaan. Namun kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah mengingatkan.

“Memang sebelumnya kita sudah merencanakan kegiatan pembersihan badan jalan tersebut sebelum adanya pemberitaan, namun meskipun demikian kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang juga sudah mengingatkan kami” jelasnya.**

Penulis : DJ

Editor : 2A