Bupati Kepahiang, IPU Menyerahkan Alsintan Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani

Foto-Bupati-Kepahiang-DrIr-Hidayatulloh-sjahid-MM-IPU-Menyerahkan-Alsintan-Secara-Simbolis-Kepada-Kelompok-Tani-300x174

Foto-Bupati-Kepahiang-DrIr-Hidayatulloh-sjahid-MM-IPU-Menyerahkan-Alsintan-Secara-Simbolis-Kepada-Kelompok-Tani-300x174

81 / 100

http://pengawalkebijakan.id Kepahiang. Bupati kepahiang Dr, ir. Hidayatullah sjahid. MM, IPU hari ini melaksanakan kegiatan penyerahan alsintan secara simbolis dari pemerintah daerah kabupaten kepahiang kepada kelompok tani kabupaten kepahiang. Jum’at 29 oktober 2021

Dalam kesempatannya Bupati Kepahiang menyampaikan bahwasannya pemerintah Kabupaten Kepahiang berkomitmen untuk mendukung produktifitas petani dikabupaten kepahiang, oleh karna itu pemerintah Kabupaten Kepahiang melalui dinas pertanian Kabupaten Kepahiang akan menyerahkan bantuan alsintan untuk kelompok tani.

Baca juga: https://pengawalkebijakan.id/penipuan-dan-pengelapan-di-mega-finance/

Bupati Kepahiang juga menambahkan selain memberikan bantuan alsintan pemerintah Kabupaten Kepahiang yang bekerja sama dengan pihak bank BRI cabang Kepahiang telah membuat program yaitu kredit usaha rakyat ( KUR) kelompok tani, KUR kelompok tani ini bertujuan untuk menunjang dari sisi permodalan kelompok tadi dalam meningkatkan produktifitas petani agar perekonomian petani kepahiang bisa meningkat lagi, tutup bupati

Foto 1 - Bupati Kepahiang Dr,Ir Hidayatulloh sjahid MM, IPU Menyerahkan Alsintan Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani
Foto 1 – Bupati Kepahiang Dr,Ir Hidayatulloh sjahid MM, IPU Menyerahkan Alsintan Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani

Sementara kepala dinas pertanian kabupaten kepahiang Hernawan menyampaikan bantuan alsintan ini merupakan bantuan dari pusat, Provinsi dan APBD Kabupaten Kepahiang, Hernawan juga berharap bantuan yang sudah dibagikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin agar produk produk pertanian dikabupaten kepahiang ini memiliki kwalitas dan berdaya saing sehingga dapat juga meningkatkan perekonomian petani diKabupaten Kepahiang.

Foto 2 - Bupati Kepahiang Dr,Ir Hidayatulloh sjahid MM, IPU Menyerahkan Alsintan Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani
Foto 2 – Bupati Kepahiang Dr,Ir Hidayatulloh sjahid MM, IPU Menyerahkan Alsintan Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut bupati kepahiang Dr, ir. Hidayatullah sjahid, MM, IPU, sekda kepahiang Dr, Hartono, SPd, MPd, kepala dinas pertanian kabupaten kepahiang Hernawan, SPKP serta anggota kelompok tani dari delapan Kecamatan di Kabupaten Kepahiang, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (andikha)

Baca juga: https://www.beritasatu.com/digital/859145/ekspansi-layanan-undercover-bidik-pebisnis-startup-di-asia