25/07/2024

Views: 21

Pengawalkebijakan.id- Dalam rangka memeriahkan Hut.Kabupaten Banggai ke 62. Ketua DPD.Partai Demokrat Sulteng yang juga anggota DPR.RI sulteng akan menggelar Tournament sepak bola yang direncanakan dilaksanakan di lapangan persibal(Sudarto sport Center) Luwuk dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Sitename%

 

Setelah sukses mengadakan Tournament yang sama di Palu bulan lalu, Anwar Hafid Cup akan di gelar di luwuk Banggai.

Sebagai ketua Panitia Ir.Rensly Saadjad bakal bekerja sama dengan pemda Luwuk Banggai dengan menghadirkan Tim exebition yang tampil dalam acara pembukaan nanti melawan Tim dari Anwar Hafid.

 

Acara pembukaan akan di meriahkan oleh Yunita Idol bersama Delon Idol sedangkan Delon akan turut ikut bermain bersama Tim sepak bola dari Pak Anwar Hafid.

 

Pertandingan sepak bola Anwar Hafid Cup ini akan memperebutkan Total hadiah 50 juta serta piala bergilir untuk pendaftaran per club sebesar 500 ribu rupiah beserta uang jaminan 500 ribu.

 

“Acara ini bertujuan memeriahkan Hut Kabupaten Banggai yg ke 62 serta semakin membangkitkan semangat menggelorakan kegiatan kemasyarakatan di bidang keolah ragaan sepak bola serta mencari bibit-bibit pemain yang bisa di di kembangkan di pemprov serta sepak bola Sulawesi Tengah ke depan dan juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi anggota DPR RI Anwar Hafid di daerah Banggai bersaudara”, ungkap Susan Suling seksi acara untuk Anwar Hafid Cup 2022 ini.

Berbagi