25/07/2024
Sitename%

Views: 63

Pengawalkebijakan.id, Kepahiang- Bengkulu Pembagian sembako di laksanakan oleh Alamsyah/Anca selaku ketua LP. K-P-K provinsi Bengkulu bersama Bank Indonesia di wakili bapak Hendri Wahyudi dan anggota DPR RI komisi Xl, dapil Bengkulu Susi Marleny Bachsin,S.E

Baca juga:https://pengawalkebijakan.id/pelantikan-kasun-baru-diwilayah-desa-podoroto-berjalan-lancar-dan-aman/

yang dilaksanakan di rumah aspirasi di jalan Sadang raya no 18 kelurahan lingkar barat kecamatan gading Cempaka kota Bengkulu.

Akhir Tahun Lembaga Lp.k-P-K Bersama Bank Indonesia Dan Anggota
Akhir Tahun Lembaga Lp.k-P-K Bersama Bank Indonesia Dan Anggota

Wakil dari anggota DPR RI komisi Xl Susi Marleny Bachsin S.E.M.M di wakili bapak oni lufvi menyampaikan sosialisasi Bank Indonesia dan pembagian berupa sembako ini terlaksana atas dukungan ibu Susi Marleny Bachsin sebagai anggota DPR RI komisi Xl dan di sediakan oleh Bank Indonesia,di laksanakan oleh lembaga LP.K-P-K provinsi Bengkulu “kita bukan hanya di kota Bengkulu saja, akan tetapi  kita sudah melaksanakan pembagian sembako dikabupaten Lebong, kabupaten Kepahiang dan kabupaten Bengkulu Selatan”.

Untuk kota Bengkulu kami berterima kasih kepada Bank Indonesia telah mendukung atas pemberian sembako untuk masyarakat provinsi Bengkulu demikian tutup oni luvi.

Ada juga sambutan dari perwakilan Bank Indonesia provinsi bapak Hendri Wahyudi “dengan adanya acara ini jadi dapat meringankan beban masyarakat  yang terdampak covid 19”,juga harapan pak Hendri agar masyarakat mencintai uang rupiah, menjaga agar tidak mengalami kerusakan dan mengingatnya pembuatan uang itu besar sekali biaya nya tutup pak Hendri.

Akhir Tahun Lembaga Lp.k-P-K Bersama Bank Indonesia Dan Anggota
Akhir Tahun Lembaga Lp.k-P-K Bersama Bank Indonesia Dan Anggota

Ketua lembaga LP KPK provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada ibu Susi marleni Bachsin anggota DPR RI komisi Xl fraksi Gerindra dan Bank Indonesia perwakilan provinsi Bengkulu mempercayai LP KPK menyampaikan bantuan kepada masyarakat yang layak menerima sebanyak 1500 paket sembako.

Berbagi