29/03/2024

Visits: 49

 

Sitename%
Potret Saat Musyawarah Desa Cugung Lalang

Bengkulu, Kepahiang pengawalkebijakan.id Pemerintah Desa cugung lalang kecamatan ujan mas kabupaten Kepahiang berdasarkan hasil musyawarah desa bersama BPD dengan desa Tgl 17/11/2022 ada pun hasil kesepakatan uang yang di pinjam oleh kades dengan kaur keuangan berjumlah Rp. 60.500.000 sudah dikembalikan ke kas Desa desa cugung lalang dan di setor ke rekening desa Bank BPD, selanjutnya peserta musyawarah menyepakati bahwa kaur keuangan dengan sengaja menghambat proses pengembalian uang.

Baca juga:https://pengawalkebijakan.id/kelompok-swadaya-masyarakat-ksm-jaya-makmur-desa-bandung-jaya-membangun-gedung-pengolahan-sampah-tps-3r/

Sitename%
Potret Hasil Rapat Perangkat Desa Desa Cugung Lalang

Musyawarah di hadiri oleh seluruh anggota BPD, kepala desa beserta beberapa perangkat desa dan di saksikan oleh masyarakat Desa cugung lalang cakap kades Edi Susanto A.MD. kepada awak media pengawalkebijakan.id di tempat tinggal Nya membenarkan ada pergantian perangkat desa desa cugung lalang, itu pun memakai mekanisme dan tim pansel dan melalui proses sekarang sudah sah ada perubahan struktur di dalam desa. Semoga kedepannya roda  pemerintah desa cugung lalang  dapat berjalan dengan baik serta kondusif tutup kades.

Berbagi