16/04/2024

Visits: 23

Sitename%

Kepahiang, Bengkulu pengawal kebijakan.id – Pemerintah Desa Tapak Gedung, Kecamatan Taba Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, mengadakan kegiatan Musyawarah pra Pelaksanaan Kegiatan tahun 2022, Rabu (21/9/2022).

Baca juga:https://pengawalkebijakan.id/sukses-membagikan-blt-dd-tahap-27292-2/

Kepala Desa Robi Indarta mengapresiasi pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.”Kami pemdes Desa Tapak Gedung mengucapkan kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak, sehingga pembagunan yang akan kita laksanakan berjalan dengan lancar terutama kwalitas tetap kita jaga bersama,serta sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan,” terang Kepala Desa.

Harapan kepada masyarakat supaya dapat mendukung agar pembangunan kita bisa secepatnya terlaksana sampai ke 100% dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat Desa yang kita cintai ini.

 

“Pada kesempatan hari ini kita mengadakan langsung titik nol untuk pekerjaan bangunan di tahun 2022 ini. Pembangunan Jalan Usaha Tani, pembagian pupuk dan ikan,” lanjut Tutup kades

 

Sitename%Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa, Kapolsek Tebat Karai, Camat kecamatan tebat karai,Dinas pmd Pendamping Kecamatan,Ketua BPD, Sekretaris Desa, Ketua BMA dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, masyarakat setempat.

Dan awak media online dan cetak .(sandes)

Berbagi