19/04/2024

Visits: 8

Sitename%
Gambar Kegiatan Pelaksanaan Musyawarah Pembangunan Desa Karang Endah

Kepahiang,Bengkulu pengawal kebijakan.id,Desa Karang Endah Kecamatan Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu gelar musyawarah pra pelaksana kegiatan pembangunan Desa tahun anggaran 2022,acara berlangsung dibalai desa setempat, Selasa ( 15/9/2022).

Baca juga:https://pengawalkebijakan.id/hampir-13-tahun-7276-2/

Dari hasil musyawarah tersebut, kepala desa Dedi Arianto telah menyepakati bahwa dalam kegiatan tersebut yang ikut dalam persiapan perencanaan pembangunan fisik masih tertuju pada insfratruktur desa dengan secara transparan dengan masyarakat baikpun pemerintah desa.cakap kades

 

“Kepala desa Dedi Arianto, menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam instrukur pembangunan fisik desa untuk saling keterbukaan dalam kegiatan pembangunan Desa.

 

Pemdes Karang Endah Mulai Kegiatan Pembangunan Desa Melalui Dana DD-ADD Tahun Anggaran 2022, yaitu badan jalan

Dalam kegiatan tersebut yang akan di bangun ditahun ini, pembangunan pembukaan badan jalan, panjang 460 meter,lebar 4 meter.

 

Dalam kegiatan sempat hadir , Camat Kepahiang Irwan Sayuti, Kapolsek Kepahiang, Kepala desa Karang Endah Dedi Arianto, bhabinsa, bhabinkamtibmas, Pendamping Desa,PMD Kecamatan, ketua BPD, ketua TPK, PDTI, PLD, dan masyarakat awak media online dan cetak.(sandes)Sitename%

Berbagi