AKIBAT TIDAK ADA PEMBANGUNAN JALAN. WARGA SANGAT MENDERITA

IMG 20210507 WA0008

LP. K-P-K ( lembaga pengawalan kebijakan pemerintah dan keadilan muaro jambi.Sangat perihatin melihat jalan rusak di areal PT BSU berkat sawit utama.yang tempat di wilayah desa Bungku kecamatan bajubang kab. batang hari jambi, dan di wilayah muaro Jambi, ketua LP.K-P-K Muaro Jambi bapak YANURA HULU/ humas aperlin hulu mengatakan Jalan tersebut tidak di perhatikan pemerintah setempat,masyarakat yang melintas di areal ini sangat kecewa dan terisolir akibat parahnya kerusakan jalan tersebut.karna jala ini satu-satunya jalan transportasi beberapa desa yg bergantung di jalan ini.Tim LP.K-P-K mencoba menjumpai warga yg tidak mau di sebut namanya.mengatakan sangat kecewa kepada pemerintah setempat,karna jalan rusak di akibatkan curan hujan setiap hari, dan yg selama ini tidak pernah ada perbaikan atau pembangunan yang di lakukan pemerintah.
Apalagi mobil dari perusahaan PT HTI. PT.BSU.yg tipe tronton yg di perkirakan bermuatan 30 ton dan termasuk mobil masyarakat yg membawa sawit

tim LP .K-P-K Lembaga pengawalan kebijakan pemerintah dan keadilan* yang ikut turun menyaksikan di lapangan bahwa jalan yang rusak. Sudah sejak 1 bulan yg lalu,beberapa titik jalan yang rusak masih di Jalanin oleh warga,karna tidak ada pilihan karna tidak ada jalan alternatif lain lagi. sehingga warga berjam jam di jalan tersebut.

Sepanjang Jalan yang rusak parah ada 5 titik dari wilayah desa Bungku sampai wilayah desa panca bakti Muaro Jambi . Sepanjang 3 KM berada di wilayah muaro Jambi, kerusakan jalan yg sangat memperihatikan. Ada yang berlubang parah yg sangat susah di lewati masyarakat,

Sebelumnya, kerusakan jalan utama tersebut sempat membuat gerah warga di akibatkan curah hujan yang turun setiap hari dan yg tidak ada perbaikan dari pemerintah baik dari pemerintah kab. Batang hari maupun kab.muaro jambi.LP.K-P-K muaro jambi sangat menyayangkan atas ketertinggalan bangunan di wilayah tersebut yg seharusnya pemerintah mengajak perusahaan yg melintas di wilayah tersebut.
LP.K-P-K  Muaro Jambi tanggal 05 Mei 2021*