Dirut PT. Magfirah Jaya Mamuju Alfiani Meminta Maaf Kepada User Yang Keberatan

Pengawalkebijakan.id-Mamuju-Dirut PT. Magfirah Jaya Mamuju Alfiani bersama Komisaris Andi Dedi Herdianto,SE yang selaku Developer Perumahan BTN yang lokasi Perumahannya di Jalan Sukarno Hatta tepatnya dekat kantor Bupati Kabupaten Mamuju SULBAR.

Sehubungan dengan adanya permasalahan sebagian user keberatan dan melaporkan terkait adanya proses akad kredit perumahan kami dari pihak perusahaan melalui Media ini meminta maaf yang sebesar – besarnya atas kejadian ini, bukan maksud dan tujuan untuk melakukan tindak pidana penipuan atau penggelapan uang yang disangkakan dengan dasar dugaan tersebut .

Kami dari pihak perusahaan mengalami masalah administrasi di pengurusan objek perumahan BTN kami yang sementara proses pelengkapan dokumennya dan akan berjanji menyelesaikan secepatnya .

Lanjut’ kata komisaris PT Magfirah Jaya Mamuju, Andi Dedi Herdianto,SE, yang di kawal oleh Andi Unru’ Ketua Badan Khusus Pengawasan dan Pengamanan Operasional (Waspamops LMRI-RI) Sulsel bersama Tim Waspamops SULBAR Baurajamuddin dan di dampingi Ketua Tim Lawyers Sulsel Andi Dedy.A,SH. Terkait masalah yang di complain sebagian user kami akan bertanggung jawab sepenuhnya dan menyelesaikan secara kekeluargaan tanpa melalui proses hukum.” Ucap Andi Dedi “

Lebih lanjut komisaris PT. Magfirah Jaya menyampaikan kami dari pihak perusahaan membuat surat dan penyampaian informasi lewat media agar sekiranya pihak dari user memahami kondisi perusahaan kami dan akan tetap bertanggung jawab dan menyelesaikan hak – hak user dengan ketentuan memberikan kami waktu yang baik untuk memperbaiki dan menyempurnakan kondisi rumah dan dokumenya. ” Ucap Komisaris Andi Dedi “

Demikianlah informasi kami buat secara publik atas permohonan maaf kami dari pihak perusahaan. Dan ini kami buat dilampirkan surat pernyataan user yang tidak complain atau keberatan dengan kerendahan hati saya ucapkan banyak terima kasih. (r/d-Ammank-007/RM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *