Diguyur Hujan Deras, Upacara Sumpah Pemuda Kabupaten Mukomuko Berdiri Kokoh, Teks Pidato Bahkan Luntur

Pengawalkebijakan.id – MUKOMUKO – Upacara hari Sumpah Pemuda oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu pada Senin (28/10/2019) di lapangan hijau tetap berlangsung khidmat dan getaran jiwa kepemudaan meski diguyur hujan.

Upacara yang dilaksanakan dilapangan hijau  depan kantor Bupati setempat, diikuti oleh seluruh ASN, TNI dan Polri, Pelajar, dan juga dihadiri oleh Wabup, Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua GOW, anggota dewan, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Foto Upacara Sumpah Pemuda Kabupaten Mukomuko Berdiri Kokoh, Teks Pidato Bahkan Luntur

Adapun yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Mukomuko Choirul Huda.Usai upacara Bupati Mukomuko Choirul Huda berpesan, dengan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda ini,ia berharap pemuda di Kabupaten Mukomuko bisa menggali dan melihat potensi yang ada dan menjadi pemuda yang kreatif,mandiri dan bernilai saing karena penmuda adalah harapan bangsa patriotik.

“Harapan Saya  dengan momen peringati hari Sumpah Pemuda ini, bisa menjadi semangat kesatuan dan persatuan bagi kita semua kususnya bagi pemuda,  serta saling bahu-membahu, dan melihat serta menggali potensi yang ada. Sehingga bisa menciptakan iklim yang baik untuk pembangunan, untuk kehidupan sosial masyarakat yang kuat dan berintegritas..”

Lebih lanjut Bupati mengatakan pentingnya pengembangan potensi bagi kaum muda.

“Pengembangan potensi sangat penting bagi kaum muda, sehingga bisa meningkatkan daya saing. Sebagai kaum muda harus bisa memberikan energi yang positif dan jangan terjerumus dengan hal-hal yang tidak baik, sehingga bisa bersama-sama membangun daerah ini,” pinta Bupati dengan bangga. (r/d-Toha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *