17 Agustus 2020 Peringatan Upacara HUT RI Ke 75 Di Kecamatan Satui

Dokumentasi Foto Pengibaran Bendera Merah Putih Tingkat Kecamatan

Pengawalkebijakan.id – Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tingkat Kecamatan, Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Camat Satui Hery Kurbiansyah, S.sos dengan Komandan Upacara dari Mapolsek Satui bertempat di Lapangan Muhammad Arbain/ Lapangan Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu kalimantan selatan (17/08/2020) Pagi.

Petugas pengibar bendera adalah perwakilan putra-putri terbaik dari SMA, SMK Kecamatan Satui yang telah dipersiapkan dalam kurun waktu beberapa minggu dan sukses melaksanakan tugasnya.

Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun RI ini dilaksanakan berbeda dari biasanya mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka dilaksanakan secara sederhana namun tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Guyuran hujan tidak menyurutkan semangat petugas dan peserta upacara.Pelaksanaan upacara yang diiringi dengan Lagu Kemerdekaan Indonesia Raya berlangsung dengan khidmat dan tertib, sehingga menambah semangat petugas Paskibra dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lapangan Kecamatan Satui.

Nampak hadir dalam upacara tersebut Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Tanah Bumbu, Muspika Satui, dan seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Satui, Karyawan Perusahaan Setempat.

Dokumentasi Foto penandatanganan prasasti Gedung Balai Pertemuan Umum

Diakhir upacara bendera tersebut dilanjut proses penandatanganan Prasasti Gedung Balai Pertemuan Umum desa Satui Timur yang dibangun melalui program CSR PT. Wahana Baratama Mining ditandatangani oleh Camat Satui  ( H. ADIL )